Wednesday, April 1, 2020

Apple Caplok Aplikasi Cuaca Dark Sky

Apple barusan mengakuisisi aplikasi cuaca terkenal, Dark Sky. Tidak diketahui berapakah ongkos yang digelontorkan Apple untuk meminang aplikasi ini.



Bertepatan dengan akuisisi ini, Apple akan membunuh aplikasi Dark Sky versus Android serta Wear OS pada Juli akan datang.

" Arah kami ialah tetap memberi dunia mengenai info cuaca paling baik, untuk menolong sebanyak-banyaknya orang masih kering serta aman, serta mengerjakannya secara menghargai privacy kalian, " kata Co-founder Dark Sky Adam Grossman dalam penjelasannya yang diambil detikINET dari CNBC, Rabu (1/4/2020)

Baca Juga : Pengertian Supervisor

" Tidak ada tempat lebih bagus untuk sampai arah ini tidak hanya Apple. Kami benar-benar suka dapat memperoleh peluang untuk mencapai bertambah banyak orang, dengan efek semakin besar, dibanding yang kami kerjakan sendiri,  " sambungnya.

Untuk sekarang tidak ada perkembangan pada aplikasi Dark Sky versus iOS. Aplikasi ini dapat didownload di App Store seharga USD 3. 99.

Tetapi untuk versus Android serta Wear OS-nya tidak dapat didownload . Pemakai Dark Sky versus Android sekarang cuma dapat memakainya sampai 1 Juli akan datang sebelum aplikasi itu betul-betul dimatikan. Pemakai dengan berlangganan aktif akan terima refund pada tenggat waktu itu.

Dark Sky menjelaskan jika service API-nya selalu bekerja sampai akhir 2021. Tetapi mereka tidak buka lowongan untuk developer aplikasi faksi ke-3 yang ingin memakai API-nya.

Walau sebenarnya ada banyak aplikasi cuaca yang memercayakan data dari Dark Sky, hingga sesudah tenggat waktu itu mereka harus cari sumber lain.

Baca Juga : Supervisor Adalah

Dark Sky pertama-tama dikenalkan melalui kampanye Kickstarter pada 2011. Aplikasi ini memercayakan kecerdasan bikinan untuk membuahkan prediksi cuaca yang tepat, serta sampai hitungan menit.

Aplikasi ini cuma ada di empat negara yakni Amerika Serikat, Inggris, Irlandia serta Puerto Rico. Tetapi aplikasi ini termasuk sangatlah terkenal dengan jumlahnya unduh di Play Store yang sampai lebih dari satu juta.

No comments:

Post a Comment